Tentang



Ini adalah postingan yang pertama yang saya postingkan. Hmm...,, biasa, yang pertama, Pastinya sangat senang, girang, gembira, atau apalah namanya.

Astropedia adalah sebuah blog made in Indonesia yang berusaha menceritakan tentang keadaan di luar angkasa yang luas yang sangat menakjubkan.

Astropediaadalah sebuah blog yang terinspirasi dari rasa ingin untuk membuat blog yang hanya membahas satu topik saja yang awalnya merasa gak enak dan gimana gitu.. hehe... karena tercampur dengan topik lain yang ada dalam blog ininetinfo (salah satu dari dua blog saya). Blog Astropedia didirikan pada bulan oktober 2010.

Astropedia adalah sebuah blog yang merupakan salah satu dari sekian blog yang membahas tentang suatu ilmu sains yang mempelajari tentang banyak hal yang tidak akan didapatkan di Bumi, yaitu Astronomi. Astronomi sendiri adalah bagian dari sains yang mempelajari tentang luar angkasa dan isinya. Dan juga melibatkan pengamatan dan pembuatan katalog.

Terima kasih atas kunjungan Anda. Kepuasan Anda adalah yang utama untuk menjadikan blog ini lebih baik lagi. Ayo kita saling berbagi. Dan majukan blog Indonesia. Merdeka..!!
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar